Mekanisme Umpan Balik

Mekanisme pelaporan umpan balik dan keluhan memungkinkan setiap orang untuk secara anonim melaporkan setiap dugaan atau kejadian aktual dari perilaku atau praktik yang berkaitan dengan program kerja Yayasan Paramitra. Fasilitas ini dapat digunakan oleh siapa saja yang terkena dampak kerja dari Yayasan Paramitra, termasuk organisasi mitra, peserta program, dan anggota komunitas.

Umpan balik adalah pendapat tentang program Yayasan Paramitra yang dapat bersifat positif (pujian), netral, membantu (seperti saran untuk perbaikan), atau negatif (keluhan).

Keluhan adalah keluhan khusus dari siapa saja yang menganggap bahwa mereka atau orang lain telah terkena dampak negatif dari tindakan Yayasan Paramitra atau yang meyakini bahwa Yayasan Paramitra telah gagal memenuhi komitmen yang dinyatakan .

Pekerjaan program Yayasan Paramitra mencakup semua aspek yang terkait dengan implementasi proyek termasuk strategi, sistem dan proses, pekerjaan advokasi dan penasehat teknis serta pengamanan, termasuk pencegahan eksploitasi, penyalahgunaan atau pelecehan seksual (SEAH).

Pelapor harus segera melaporkan dugaan atau tindakan yang salah atau tindakan yang tidak patut. Semua laporan yang diterima akan diperlakukan dengan kerahasiaan yang paling ketat. Apabila anonimitas diinginkan, mekanisme yang sesuai tersedia untuk pelaporan seperti yang disediakan di bawah ini.

Bagaimana cara membuat laporan umpan balik dan keluhan? Untuk membuat laporan umpan balik dan keluhan, pilih salah satu dari tiga opsi berikut.

1. Melalui email Atau Anda dapat memilih untuk mengirim email ke: ypm@paramitra.or.id

2. Portal Pelapor Portal Pelapor memungkinkan Anda melaporkan secara rahasia. Anda dapat memberikan nama Anda, yang hanya akan diketahui oleh administrator sistem, atau melaporkan secara anonim dan tidak ada yang akan mengetahui nama orang yang telah menyampaikan laporan.

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
id_IDIndonesian