PARAMITRA – Responsif, Paramitra Berikan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

Bencana erupsi Gunung Semeru membuat masyarakat sekitar lokasi mengungsi dan membutuhkan bantuan sandang dan pangan. Untuk itu, Paramitra bergerak cepat dengan memberikan bantuan kepada para korban erupsi Gunung Semeru.

Penyerahan secara simbolis bantuan oleh Direktur Yayasan Paramitra (Ibu Asiah Sugianti) kepada penyalur (NU Care)

“Paramitra merupakan lembaga yang tumbuh untuk kepentingan masyarakat, maka kami akan sangat membantu apabila ada saudara kami yang membutuhkan bantuan kami seperti saat erupsi Gunung Semeru ini. Kita cepat bergerak dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan korban pasca erupsi,” ujar Asiah dalam , Sabtu (5/12/2021).

Bantuan berupa uang tunai, paket baju layak pakai, alas tidur, perlengkapan sholat, perlengkapan mandi, keperluan lain seperti popok bayi dan obat-obatan diserahkan pada Senin (6/12/2021) yang disalurkan melalui bantuan badan NU Care.

Penggalangan bantuan ini tidak hanya dari internal staf kami melainkan dari pihak mana saja yang mau berkontribusi, kami akan sangat merasa senang. “Semoga bantuan kami ini bermanfaat untuk saudara kami di Kabupaten Lumajang yang terdampak erupsi,” ujar Asiah selaku Direktur Paramitra.

Pos dibuat 35

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
id_IDIndonesian