Kunjungan Tim I-See Kabupaten Ngawi ke Puskesmas Sine dan Ngrambe

Ngawi, 7 Mei 2024─ Mengawali program, tim I-SEE Kabupaten Ngawi melakukan kunjungan ke puskesmas setempat. Dua di antaranya adalah Puskesmas Sine dan Ngrambe.

Kegiatan kunjungan puskesmas mulai dilakukan pada Senin, 6 Mei 2024, dengan tujuan memperkenalkan program I-SEE, mengetahui kondisi puskesmas yang dituju, sekaligus menghimpun data awal terkait jumlah desa dan sekolah yang menjadi wilayah kerja di Puskesmas Sine. Hal serupa juga dilakukan pada Puskesmas Ngrambe. Inti dari kunjungan kali ini bertujuan untuk memahami demografi dan kebutuhan kesehatan mata di Kecamatan Sine dan Ngrambe.

Di Puskesmas Sine, tim I-SEE berkomunikasi langsung dengan Bapak Anis (Kepala Tata Usaha Puskesmas) dan Ibu Wati selaku programmer sekolah. Sedangkan di Puskesmas Ngrambe, tim I-SEE Kabupaten Ngawi berkomunikasi langsung dengan Bapak Mudo (Kepala Puskesmas Ngrambe) dan Ibu Lusiana (Kepala Tata Usaha).

Kunjungan Tim I-SEE ke Puskesmas Ngawi adalah langkah positif dalam upaya meningkatkan kesehatan mata di Indonesia. Dengan kolaborasi yang kuat antara pihak-pihak terkait, diharapkan akan tercipta perubahan yang signifikan dalam pemahaman dan akses terhadap pelayanan mata di masyarakat.

Pos dibuat 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
id_IDIndonesian