Menapaki Pelayanan Kesehatan Mata: Kunjungan Tim I-SEE ke Puskesmas Kabupaten Madiun

Madiun, 6 Mei 2024– Mengawali program kesehatan mata inklusif, Tim I-SEE Kabupaten Madiun melakukan kunjungan ke beberapa puskesmas. Kunjungan ini diwakili oleh masing-masing koordinator lapangan dan koordinator wilayah.

Pada 2 Mei 2024, Tim I-SEE Kabupaten Madiun berkunjung ke Puskesmas Balerejo, Mejayan, dan Saradan. Kunjungan tersebut berlanjut pada tanggal 6 Mei 2024 ke Puskesmas Bangunsari dan Kebonsari. Tim I-SEE Kabupaten Madiun berkomunikasi dengan kepala bagian tata usaha puskesmas serta pemegang indera di masing-masing instansi.

Melalui pertemuan tersebut, Tim I-SEE Kabupaten Madiun menjadi representasi dari Yayasan Para Mitra Indonesia yang bertugas untuk melakukan perkenalan awal, memaparkan program I-SEE, serta melakukan penggalian data awal terkait posyandu lansia, sekolah, dan kunjungan pasien yang mengalami gangguan penglihatan. Penggalian data awal akan membantu dalam memahami kebutuhan masyarakat, sekaligus mengetahui kondisi layanan kesehatan mata setempat.

Ke depannya, kunjungan ini menjadi ihwal penting atas keberlangsungan program I-SEE. Hal tersebut memotivasi Tim I-SEE Kabupaten Madiun agar semakin yakin bahwa program yang akan mereka lakukan berdampa positif terhadap keberlangsungan kesehatan mata bagi masyarakat setempat.

Pos dibuat 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
id_IDIndonesian