Tim I-SEE Bertemu Ketua Persatuan Wartawan Online Kabupaten Magetan untuk Kolaborasi Program Mata Inklusif

Pada tanggal 16 Mei 2024, Tim I-SEE Kabupaten Magetan mengadakan pertemuan penting dengan Bapak Agus Suyanto, Ketua Persatuan Wartawan Online Kabupaten Magetan. Pertemuan ini berlangsung untuk membahas kolaborasi dalam mendukung program-program inklusif bagi penyandang disabilitas di daerah tersebut.

Bapak Agus, yang juga membawahi sejumlah media online terkenal seperti Magetan Lawu TV, RRI, Kompas, dan Lensa Nusantara, telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung inisiatif-inisiatif sosial. Salah satu kontribusi signifikan yang beliau lakukan adalah membantu organisasi WIDAMA, sebuah OPD yang fokus pada dukungan bagi penyandang disabilitas. Melalui bantuan Bapak Agus, WIDAMA berhasil mendapatkan kendaraan roda tiga yang sangat berguna untuk menunjang usaha para penyandang disabilitas.

Pertemuan ini menandai langkah maju dalam upaya kolaboratif antara media, organisasi sosial, dan pemerintah daerah. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan program-program inklusif seperti yang dijalankan oleh Yayasan Para Mitra Indonesia yang berkolaborasi dengan CBM Global dapat berjalan lebih efektif dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat.

Pos dibuat 14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
id_IDIndonesian