Perkuat Sinergitas dan Tali Silaturahmi Seluruh Staff, Paramitra Gelar Pertemuan Rutin Tahunan

Yayasan Paramitra yang berdiri sejak tahuh 1986 dengan segala dinamikanya dan sampai saat ini masih eksis di tengah pergolakan persaingan adalah hal yang patut disyukuri. Ada beberapa tahap pergantian staf yang kerap terjadi dengan berbagai kepentingan namun demikian masih dalam tali ikatan persaudaraan karena semua itu pernah berkontribusi pada eksistensi Paramitra. Oleh karena pertemuan dalam meyambung tali silaturahmi kerap dilakukan setiap tahunnya.

Saat ini Paramitra sedang menjalankan beberapa program diantaranya issu HIV & AIDS, KIA, dan kesehatan mata. Mengacu pada rumusan Renstra 2021 – 2025 maka semua program yang dikembangkan berbasis inklusif, berperspektif gender, anak dan orang tua risti serta lingkungan.

Dalam kesempatan pertemuan yang betempat di Mitra Guest House Syariah ini yang sekaligus halal-bihalal menyambung silaturahmi turut serta dilakukan kegiatan secara khusus untuk refleksi sekaligus diskusi dan sharing antar dua kabupaten pada program I-SEE guna memperkaya strategi lapangan. Agenda yang direncanakan untuk triwulan II dan III yang merupakan kurun waktu terdekat beserta strategi implementasi dilapangan beserta analisis gender bagi staff.

Pembina Yayasan Paramitra, Pak Hambali meminta kepada seluruh staff agar selalu menjaga persaudaraan antar staf, nama baik lembaga dan kekompakan bersama. Saling membantu dan mengingatkan antar staffnya agar selalu menjunjung kepentingan untuk membantu sesama.

Dari rangkaian kegiatan diatas harapan besar akan terjalin kuat tali silaturahmi yang merupakan landasan kokohnya sebuah organisasi dan didukung oleh kuatnya program yang dikembangkan berdasarkan Renstra yang sudah di susun.

Posts created 35

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top