Memperingati Hari Penglihatan Sedunia (World Sight Day)

World Sight Day (WSD) atau Hari Penglihatan Sedunia adalah hari kesadaran pada masalah kesehatan mata global, diadakan setiap tahun pada Kamis kedua bulan Oktober. Tahun ini tepat jatuh pada 14 Oktober 2021 dengan tema “Love Your Eyes” dan “Everyone Counts”.

SEMUA ORANG BERARTI

Hampir semua orang di planet ini akan mengalami masalah kesehatan mata dalam hidup mereka dan lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia tidak memiliki akses ke layanan perawatan mata. Untuk mengatasi gambaran yang lebih besar di tingkat negara dan global, kita perlu menyadari kesehatan mata kita sendiri, sehingga tema kita untuk tahun 2021 adalah tentang #LoveYourEyes.

LoveYourEyes adalah tentang menyadari kesehatan mata Anda sendiri dan jika Anda mampu, lakukan tes penglihatan atau rekomendasikan orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Momen Hari Penglihatan Sedunia ini mari bersama membangun kesadaran dalam mencintai penglihatan sejak dini dan mengambil sikap mewujudkan pelayanan kesehatan mata yang berkualitas dan inklusi. Ayo sebarkan informasi tentang pentingnya menjaga kesehatan mata. Jangan biarkan kebutaan melanda kita! Cintai Penglihatanmu karena Semua Orang Berhak Mendapatkan Mata Sehat.

Love Your Eyes! Everyone Counts!

Dalam momen ini, Paramitra turut serta memeriahkan dengan serangkaian kegiatan lomba seperti poster dibawah ini:

Ikuti rangkaian campaign kegiatan ini di seluruh sosial media Paramitra (Instagram, Facebook, dan Website). Dengan turut mengunduh twibbon dan memyebarluaskan pada sosial media.

#loveyoureyes

#everyonecounts

#worldsightday

#haripenglihatandunia

#iseetuban

#iseeprobolinggo

Posts created 35

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top