Yayasan Para Mitra Indonesia Lakukan Koordinasi Perdana dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi

Ngawi, 26 April 2024− Melanjutkan perjalanan program I-SEE di tahun 2024, Yayasan Para Mitra Indonesia kini mengajak kolaborasi pemerintah Kabupaten Ngawi. Ikhtiar ini dilakukan dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan mata inklusif bagi masyarakat.

Bertempat di Dinas Kesehatan setempat, tim dari Yayasan Para Mitra Indonesia melakukan kunjungan perdana di Kabupaten Ngawi. Kunjungan ini diawali dengan kegiatan koordinasi yang menghadirkan beberapa pihak, seperti Ibu Paulina (Kasi P2P), Ibu Citra (staf PTM), Ibu Asiah Sugianti (Direktur Yayasan Para Mitra Indonesia), Bapak M. Marsudi (Project Manager), dan Tim I-SEE Kabupaten Ngawi.

Secara khusus, kunjungan kali ini bertujuan untuk mengkomunikasikan beberapa hal penting, yaitu memperkenalkan program I-SEE, mengatur sinergitas pihak-pihak terkait, memahami alur legal formal yang mengatur pelaksanaan program, serta memahami format pengumpulan pelaporan indera yang menjadi bagian penting dari pelaksanaan program.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara Yayasan Para Mitra Indonesia dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi dengan para stakeholder terkait dalam mewujudkan visi bersama untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Melalui komunikasi dan komitmen yang kuat dari semua pihak diharapkan program I-SEE ini dapat berjalan dengan optimal, serta memberikan dampak positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat Ngawi.

Sebelumya, koordinasi dengan pengenalan program I-SEE 2024 juga telah dilakukan di dua wilayah kabupaten lain, seperti Kabupaten Madiun dan Magetan. 

Pos dibuat 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
id_IDIndonesian