Kuatkan Program I-SEE 2024, Yayasan Para Mitra Indonesia Ajak Kolaborasi Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan

Magetan, 23 April 2024- Mewujudkan Inclusive System for Effective Eye Care (I-SEE) di tahun 2024, Yayasan Para Mitra Indonesia kembali mengajak pemerintah untuk terlibat dalam program kesehatan mata masyarakat. Melalui kunjungannya, Tim Yayasan Para Mitra Indonesia melakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Magetan yang dilakukan pada Selasa, 23 April 2024.

Bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, Tim Yayasan Paramitra berkomunikasi langsung dengan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Bapak Suwantiyo, beserta dengan Staff Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular (P2PTM), Ibu Rizki.

Tidak hanya itu, pada pertemuan kali ini juga turut hadir Direktur Yayasan Para Mitra (Ibu Asiah Sugianti), Project Manager (Bapak M. Marsudi), serta tim I-SEE Kabupaten Magetan.

Kunjungan ini menjadi momentum penting bagi kedua pihak untuk memahami lebih jauh keberlangsungan program I-SEE di Kabupaten Magetan. Tim Yayasan Para Mitra dan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan secara khusus membahas beberapa hal penting, seperti pengenalan program, rencana program, alur legal formal pelaksanaan program I-SEE, dan format pengumpulan pelaporan indera.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam memperkuat kerja sama antara Tim Yayasan Para Mitra Indonesia dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan dengan para stakeholder terkait. Hal tersebut membawa impian atas terwujudnya visi bersama untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Sebelumnya, program I-SEE sendiri telah berhasil dicanangkan pada tahun 2018-2023 di dua Kabupaten, yakni Tuban dan Probolinggo. Mengacu pada keberhasilan program sebelumnya diharapkan program kali ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak yang positif bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Magetan.

Pos dibuat 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
id_IDIndonesian