Wujudkan Program Kesehatan Mata Inklusif, Yayasan Para Mitra Indonesia Gandeng Pemerintah Kabupaten Madiun

Mendukung keberlangsungan program kesehatan mata inklusif, ke depannya Yayasan Para Mitra Indonesia akan berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Madiun. Pada kunjungan perdananya, tim Yayasan Para Mitra Indonesia mendatangi Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kabupaten Madiun.

Koordinasi Tim Yayasan Para Mitra Indonesia dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun

Di pertemuan kali ini, Yayasan Para Mitra dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun tengah mendiskusikan terkait beberapa hal, seperti pengenalan Program I-SEE 2024, perencanaan dan pelaksanaan program, administrasi, hingga penggalian program Dinas Kesehatan yang telah berjalan.

Selain itu, Yayasan Para Mitra juga menyambung koordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Madiun. Di samping mendiskusikan program, Tim Yayasan Para Mitra juga secara khusus melakukan penggalian lebih jauh terkait organisasi difabel (opdif) di Kabupaten Madiun.

Koordinasi Tim Yayasan Para Mitra Indonesia dengan Dinas Sosial Kabupaten Madiun

Sebagai bentuk dukungan program, pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun (Ibu Selly Fitriani), Kabid Rehabilitasi Sosial (Bapak Andi Wijayanto), Direktur Yayasan Para Mitra Indonesia (Ibu Asiah Sugianti), Project Manager (Bapak M. Marsudi), serta tim I-SEE Kabupaten Madiun.

Kami bersatu dalam visi untuk memastikan setiap mata memiliki akses terhadap perawatan yang inklusif. Bersama, kita mewujudkan kesehatan mata yang lebih baik bagi masyarakat.

Pos dibuat 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
id_IDIndonesian